Beauty Station Surga Kosmetik dan Skincare di AEON Mall Sentul City

Selasa, 24 September 2024 - 16:20 WIB
loading...
Beauty Station Surga...
Di pengujung September 2024, AEON MALL Sentul City berkolaborasi dengan AEON Store Sentul City mengadakan pameran Beauty Station bersama brand kecantikan. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Di pengujung September 2024, AEON MALL Sentul City berkolaborasi dengan AEON Store Sentul City mengadakan pameran bertajuk “Beauty Station” bersama brand kecantikan ternama Tanah Air seperti Make Over, Somethinc, Earth Love Life dan puluhan brand lainnya.

Animo masyarakat terhadap produk kecantikan yang sangat tinggi, menjadi salah satu alasan diadakannya program ini. Berbagai promo spesial hingga potongan harga yang fantastis akan diadakan guna meningkatkan minat pengunjung. Acara yang berlangsung hingga 29 September ini akan dimeriahkan oleh Beauty Talkshow, serta Makeup Demo, di East Court, Lantai Dasar.

“Insiatif acara ini diadakan untuk memanjakan para pengunjung setia kami yang didominasi oleh wanita dengan rentang usia 20 – 40 tahun. Berkolaborasi dengan AEON Store dan membawa puluhan brand ternama dengan promo khusus yang berlangsung selama periode acara ini,” ungkap Bayu Tunggul Aji selaku General Manager Mall Operation AEON MALL Sentul City.

Untuk melengkapi pengalaman berbelanja, AEON MALL Sentul City mengadakan program belanja khusus transaksi di area pameran, “Dazzling Up”. Dengan menukarkan struk belanja dengan minimal transaksi Rp 250.000, pelanggan akan langsung mendapatkan shopping voucher senilai Rp 50.000.



“Kami selalu berupaya menghadirkan pengalaman berbelanja yang berkesan untuk pengunjung. Tidak hanya menghadirkan brand ternama selama periode pameran ini, kami juga sudah menyiapkan program belanja ini,” jelas Bayu.

Kolaborasi dengan berbagai tenant selama acara ini juga terlihat melalui berbagai activity yang diadakan di area stage. AEON MALL Sentul City menggaet Guardian, My Salon, Skin+ dan Zap untuk mengadakan acara Beauty Talkshow yang akan diadakan selama periode program berlangsung. Talkshow yang dibawakan oleh ahli di bidang kecantikan akan mewarnai acara ini.

“Tidak hanya menghadirkan promo dan program belanja, kami juga menyuguhkan acara yang bersifat edukatif melalui talkshow bekerjasama dengan berbagai tenant kami,” tambah Bayu.

Demi memaksimalkan promosi digital selama program ini berlangsung, tidak hanya mengadakan promosi di akun resminya, AEON MALL Sentul City juga bekerja sama dengan puluhan key opinion leader (KOL) di media sosial Instagram dan Tiktok.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)